10 Langkah Penting dalam Pemasaran Online








10 Langkah Penting dalam Pemasaran Online | artikelnyaphonexs.blogspot.com


Posting artikel ini, adalah metode yang bagus bagi saya untuk menunjukkan bahwa SEO sangat penting untuk hal-hal lainnya, tidak hanya untuk SERPs.So, dalam artikel ini, saya akan menunjukkan SEO yang sangat penting untuk Online Marketing.In hanya 10 sederhana langkah-langkah Anda akan melihat bahwa SEO adalah penting bagi s Marketing.Let Online 'mulai:
  1. Direktori Submission -It adalah salah satu cara yang paling efektif marketing.There online ribuan direktori yang DoFollow atau nofollow (Anda harus menggunakan directorie DoFollow sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa jus "" dari direktori tersebut) memilih. Hanya kategori yang tepat, memasukkan rincian Anda dan klik website.That Anda 's semua!
  2. Pasal Pemasaran - Pasal pemasaran adalah langkah yang sangat penting bahwa Anda harus berhati untuk meningkatkan visibilitas situs Anda di bahu Internet.You menulis beberapa artikel itneresting, dengan isi yang sangat informatif dan dengan judul yang relevan dan hanya menyebarkannya pikir artikel direktori yang relevan.
  3. Blog Pemasaran - Jika Anda memiliki blog sendiri kemudian enough.If denda, membuat blog Anda sendiri first.Write dan relevan konten yang bermanfaat dan submit blog Anda ke direktori blog terkenal, setelah melakukan hal ini, mesin pencari harus membawa kepadamu sebagian lalu lintas yang bagus dan relevan pengunjung yang dapat berubah menjadi pelanggan.
  4. Link Bangunan - Ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan peringkat dalam mesin pencari results.There adalah lima langkah dalam membangun link: Link Exchange, Link Membeli, Tamu Pos, Pasal Pemasaran dan postings.You forum bisa membaca lebih lanjut tentang langkah-langkah di salah satu saya artikel sebelumnya: 5 Langkah di Gedung Link untuk Pemula
  5. Email Marketing - Anda harus mulai menciptakan mailing list Anda sendiri, sehingga Anda dapat menghubungi sangat mudah dengan custommers.You Anda harus mengirimkan mereka sebuah Email dengan informasi di leats sekali week.You bisa menggunakan milis ini untuk lauch produk atau jasa Anda atau untuk mengorganisir kontes atau peristiwa.
  6. Siaran Pers - Apakah yang sangat penting untuk Anda dan untuk website atau blog untuk mencapai situs media dan publikasi online, yang dapat membawa kepada Anda sebuah popularity.It yang baik adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.
  7. PPC Advertising - PPC merupakan cara yang baik untuk menarik pengunjung yang relevan untuk blog Anda, tapi ini bukan service.You bebas perlu untuk membayar mesin pencari untuk setiap klik, tetapi PPC menawarkan pengembalian investasi.
  8. Social Bookmarking - Tentang titik ini Anda dapat membaca lebih lanjut di salah satu artikel saya sebelumnya: Membangun menghubungkan strategi dengan menggunakan Jaringan Sosial Blogging dan Distribusi Website
  9. Video Pemasaran - Saya juga telah diposting daftar dengan 10 situs berbagi video DoFollow , yang dapat digunakan untuk mendapatkan pengunjung dan link dalam menyala sama adalah cara yang efektif untuk mempromosikan produk atau jasa yout pikir iklan.
  10. Jaringan Sosial - Jika Anda ingin menjadi blogger terkenal, membuat profil di berbagai jaringan sosial, menambahkan profil Anda ke kategori yang relevan dan menciptakan cara groups.This Anda bisa mendapatkan dipromosikan sangat cepat dan Anda mungkin akan menempatkan Anda dalam kontak dengan jutaan orang Anda tidak akan mencapai sebaliknya.
Lihat jg disini :

Tidak ada komentar: