cara terbaik untuk meningkatkan PageRank


cara terbaik untuk meningkatkan PageRank  | artikelnyaphonexs.blogspot.com


Saya telah melihat banyak artikel tentang bagaimana meningkatkan PageRank dan saya harus mengatakan bahwa beberapa dari mereka yang benar-benar salah atau bahkan useless.I mengambil waktu saya untuk menulis mudah-mudahan, artikel lengkap tentang apa yang PageRank dan bagaimana meningkatkan s muka "it.Let hal ini jenis artikel tidak pernah tua.
Apa itu PageRank?
PageRank merupakan salah satu dari berbagai metode yang menggunakan Google untuk menentukan relevansi halaman atau importance.Pagerank didasarkan pada inbound link tidak pada jumlah mereka, tetapi pada kualitas dan relevansi.
Beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang pagerank:
Pembaruan konten tidak meningkatkan PageRank, konten adalah bukan bagian dari perhitungan PageRank.
Link bursa menghitung link jauh lebih sedikit dari satu cara.
Sub-direktori tidak harus memiliki Page Rank yang lebih rendah-direktori root tetapi dalam banyak kasus mereka lakukan.
Link yang ditandai dengan rel = nofollow tidak akan melewati pagerank.You dapat melihat apa nofollow dan DoFollow berarti di sini.
Sebuah PageRank tinggi tidak berarti peringkat mesin pencari tinggi, kebanyakan orang berpikir bahwa.
Beberapa outbound link dari halaman yang sama biaya sebanyak satu pun.
PageRank arus dalam sebuah situs, jadi ketika halaman baru ditambahkan satu atau lebih halaman yang ada akan menderita kerugian PageRank.
Meta Tag tidak meningkatkan PageRank.
Bagaimana meningkatkan PageRank:
  • Kirim artikel dengan link website Anda ke metode directories.This artikel akan memberikan banyak link balik dan lalu lintas. Berikut adalah daftar direktori dengan pasal paling populer.
  • Luangkan waktu Anda, penelitian dan menulis konten yang bermanfaat dan Anda akan melihat bahwa link blogger lain untuk posting Anda alami.
  • Bookmark Anda konten dalam DoFollow situs bookmark sosial. Lalu Lintas akan datang juga!
  • Sponsor atau membeli tema wordpress kustom dan memberi mereka pergi selama free.Submit mereka untuk wordpress direktori tema, Anda akan memiliki link di footer dari setiap blog yang menggunakan tema itu.
  • Anda juga dapat menerjemahkan plugin wordpress ke bahasa asli Anda untuk mendapatkan link balik lebih.Tip: Dapatkan PageRank 6 backlink dari CSS Naked Dayjika Anda menerjemahkan halaman sederhana mereka ke bahasa lain.
  • Tambahkan link Anda di tanda tangan atau profil dan aktif di forum DoFollow.Tip: Buat account wordpress.org, menambahkan link Anda ke profil Anda dan menjadi aktif diwordpress dan bbPress forum, mereka DoFollow dan banyak halaman PageRank 5 atau 6.
  • Blog komentar - Mungkin cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan link balik terkait kualitas.Pemandu saya telah menulis dengan mudah akan membantu Anda untuk menemukan blog DoFollow berhubungan dengan niche Anda, Anda juga dapat mencari di Google ada banyak direktori blog DoFollow atau daftar blog.
  • Kirimkan blog Anda atau situs ke direktori web yang berkualitas dan direktori blog.
  • Review situs Web atau layanan yang Anda suka ada kemungkinan yang baik bahwa Anda akan mendapatkan link kembali.
Yah mungkin ini adalah metode terbaik untuk meningkatkan PageRank Anda dan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.
Jika saya telah melupakan sesuatu tolong katakan saya dan saya akan update posting ini.

Lihat jg disini :

Tidak ada komentar: